Beranda Berita Kantor KPU di Papua Barat Daya Resmi Dibuka Ketua KPU RI

Kantor KPU di Papua Barat Daya Resmi Dibuka Ketua KPU RI

2186
0
Kantor KPU di Papua Barat Daya Diresmikan
Kantor KPU di Papua Barat Daya Diresmikan

Ketua Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI) secara resmi membuka Kantor KPU Provinsi Papua Barat Daya (KPU PBD) yang beralamat di Jalan Merpati, Kelurahan Remu Utara, Distrik Sotong, Kota Sorong, Provinsi Papua Barat Daya, Minggu (23/7/2023).

Hasyim Asy’ari selaku Ketua KPU RI mengungkapkan keberadaan Kantor KPU Papua Barat Daya sangat representatif karena letaknya yang persis di pusat kota, yang pada akhirnya akan menjadi pusat penyelenggaraan pesta demokrasi 2024.

Banner Iklan Calegmu

“Ini tempat yang strategis, dan tentunya pelayanan yang diharapkan, meski seluruh proses tahapan pemilu berjalan dengan ideal, itu harapan kita,” ungkap Hasyim.

“Saya ingin mengingatkan KPU PBD, mari jadikan kantor ini sebagai pusat pemilu, karena akan melayani setiap pemilih dan peserta pemilu menuju pesta demokrasi yang berkualitas,” sambung Hasyim.

Baca Juga: Penjelasan KPU Mengenai Ketiadaan Aturan Sanksi Curi Start Kampanye Pemilu 2024

Lebih lanjut Hasyim menyampaikan rasa terima kasih dan kegembiraannya kepada Pemerintahan PBD yang sangat peduli dan antusias dalam mempersiapkan fasilitas penyelenggaraan pemilu.

Hasyim berharap, kerja sama yang telah terbangun antara KPU dan Pemerintah PBD semakin diperkuat guna menyukseskan pesta demokrasi nanti untuk mencapai demokrasi yang berkualitas di provinsi ke 38 ini.