Beranda Berita KPU Berharap Upaya Membangun Negara Diwujudkan Melalui Pemilu dan Pilkada

KPU Berharap Upaya Membangun Negara Diwujudkan Melalui Pemilu dan Pilkada

2185
0
Upaya Membangun Negara Diwujudkan Melalui Pemilu dan Pilkada
Upaya Membangun Negara Diwujudkan Melalui Pemilu dan Pilkada

Orientasi Tugas Anggota KPU Kabupaten/Kota Periode 2023-2028 Batch II diselesaikan di Rindam Jaya oleh anggota KPU Parsadaan Harahap.

Parsa mengungkapkan bahwa semua pembelajaran yang diperoleh selama pelatihan ini akan bermanfaat menjelang Pemilu dan Pilkada serentak 2024. Parsa juga mengungkapkan bahwa tugas kepemiluan semakin dekat sehingga dapat dilaksanakan secara bertanggung jawab, dengan konsentrasi, persatuan, dan kekompakan yang telah dikembangkan melalui kegiatan pelatihan di Rindam Jaya.

Banner Iklan Calegmu

“Tidak peduli seberapa berpengetahuan kita, jika kita kurang disiplin, tidak ada institusi yang solid, dan persatuan di antara kita sendiri, maka tidak ada pengetahuan kita yang berarti” ungkap Parsa.

KPU berharap dengan adanya pelatihan ini, orientasi tugas dengan pola hybrid ada materi indoor dan out door melengkapi, menyempurnakan untuk siap melaksankan tugas yang diberikan oleh negara. Terakhir, pemilu dan pilkada merupakan kontribusi penyelenggara dalam membangun negara ini.

Atas nama lembaga, Parsa mengucapkan terima kasih kepada Rindam Jaya yang telah melaksanakan pelatihan secara maksimal. KPU mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mendukung dan berpartisipasi dalam Pemilu dan Pilkada dengan semangat demokrasi dan kebangsaan yang tinggi. Dengan bersama-sama, diharapkan Pemilu dan Pilkada akan menjadi tonggak penting dalam pembangunan dan kemajuan negara Indonesia.

Banner Iklan Calegmu