Beranda Berita KPU Gelar Doa Bersama Pemilu Damai Tahun 2024

KPU Gelar Doa Bersama Pemilu Damai Tahun 2024

2293
0
KPU Gelar Doa Bersama Pemilu Damai Tahun 2024
KPU Gelar Doa Bersama Pemilu Damai Tahun 2024

KPU menggelar doa bersama untuk pemilu damai tahun 2024 di Bentara Budaya Jakarta, bersamaan dengan pameran lukisan bertema “Presiden Alternatif” karya Sujiwo Tejo dan Nasirun.

Ketua KPU Hasyim Asy’ari menyampaikan latar belakang diselenggarakannya kegiatan Doa Bersama Pemilu Damai 2024 ini yaitu terdapat tiga sudut pandang antara lain sudut pandang politik, ekonomi, dan kebudayaan.

Banner Iklan Calegmu

“Mengutip pesan dari lirik lagu karya Ebiet G Ade, pemimpin berserah diri kepada Tuhan Yang Maha Esa dan sering mendengar, menyaksikan, dan memperjuangkan nasib rakyat,” tambah Hasyim bersama Anggota KPU August Mellaz, Betty Epsilon Idroos, Idham Holik, Muhammad Afifuddin, Parsadaan Harahap, Yulianto Sudrajat bersama Sekretaris Jenderal KPU Bernad Dermawan Sutrisno.

Baca Juga: Ketua KPU Ajak Generasi Muda Bersuara Pada Pemilu 2024

Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian menyambut baik aksi doa bersama dan berharap Pemilu dan Pilkada 2024 dapat berjalan aman, damai dan sukses dengan dukungan seluruh pihak yang terlibat.

Acara tersebut menampilkan musisi Ebiet G. Ade dalam membawakan lagu “Berita Kepada Kawan”. Sedangkan Penyair Budi Sulistyo kemudian membawakan puisi bertajuk “Rumah Pemilu”. Sebagai penutupan acara terseebut diakhiri dengan membuka tirai lukisan karya seni Sujiwo Tejo dan Nasirun.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini